Our Video

8.14.2009


"ARTIKEL INI TIDAK BERMAKSUD MENAKUT - NAKUTI ANDA PARA KOST'ER PEMULA, ARTIKEL INI HANYA BERSIFAT INFORMATIF"(kost'er;anak kost)
anak kost, kamukah???
kalo kamu anak kost, mengurus diri emang bukan hal yang asing lagi, mulae dari nyuci,merawat diri, dan me-manage uang kita lakuin sendiri.
susah???? memang, jauh dari orang tua bukan hal yang mudah, pa lagi buat mereka2 yang biasa dimanja, pemula pula. hidup jadi terasa tersiksa.
bebas???apa lagi... jangan ditanya soal yang satu ini, anak kost pasti mendapatkan yang satu ini...

bagi mereka yang tak bisa mengontrol diri,ati2.. bisa - bisa terjebak pergaulan yang nggak - nggak.. merokok, miras, bahkan narkoba mengintai mereka yang tak punya kontrol diri..
bebas, walau mungkin bagi mereka yang punya orang tua kost "killer" akan berkurang kebebasannya.... tapi gimanapun, "orang tua" kost gak bisa ganti'in orang tua tercinta di rumah,,,
"wejangan" orang tua kost cuman angin lalu bagi mereka yang udah kebablasan.


satu lagi, terakhir, tapi justru paling penting.. apakah itu????
UANG...
kertas bergambar satu ini, bagai nyawa buat para anak kost.. terlihat mudah memang me-manage barang satu ini.. tapi jangan tanya bila kamu adalah anak kost, godaannya cing, buaaaaanyak banget!!
100ribu per minggu, emang keliatan banyak, tapi bagi anak kost, uang segitu, mepeeeet buanget, kecualikamu adalah anak kost yang super irit..
bayangin ajah, makan per hari, isa nyampe 15ribu, itupun belum termasuk jajan duch cucah de...
belum lagi "godaan" yang mengintai, kayak makanan enak yang notabene harganya lebih mahal, dan banyak yang lain.
kalo uang abiz sebelum tempo, cuma' ada 2 pilihan, pulang 'n nekat minta jatah tambahan, atau NGUTANG.. maka jadilah kost'er yang pintar manage uang,OK!!!
tapi jangan takut jadi anak kost,
masih banyak hal yang bikin kamu seneng jadi anak kost, coba dech..



SELAMAT MENCOBA, dan BRAVO kost Bandi!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

granat_crew Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template